Mantan Atlet Rugby Ricky Bibey Ditemukan Tewas di Italia

By Nad

nusakini.com - Internasional - Mantan pemain liga rugby Ricky Bibiy telah disebut oleh media Italia sebagai warga Inggris berusia 40 tahun yang ditemukan tewas di sebuah hotel Florence pada hari Sabtu (16/7).

Pria itu ditemukan oleh staf hotel bersama seorang wanita berusia 43 tahun yang terluka parah, yang diduga sebagai pasangannya.

Mantan klub Bibiy termasuk Wigan dan St Helens memberikan penghormatan kepadanya.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi tentang keadaan kematian Bibey, Leigh Centurions mengatakan dia meninggal saat berlibur di Italia.

Seorang juru bicara Kantor Asing, Persemakmuran dan Pembangunan (FCDO) mengatakan: "Kami berhubungan dengan polisi Italia setelah kematian seorang pria Inggris di Florence."

Wanita yang terluka sedang dirawat di rumah sakit Careggi di kota Italia.

Pasangan itu menginap di Hotel Continentale bintang empat, di pusat bersejarah Florence, setelah dilaporkan tiba di kota itu pada Jumat (15/7) malam.

Polisi setempat dan tim forensik terlihat di hotel pada hari Sabtu, setelah staf memberi tahu polisi.

Selain St Helens, Wigan Warriors dan Leigh, Bibiy juga bermain untuk Wakefield Trinity dan Oldham selama karir rugbynya.

Pemilik Leigh Centurions Derek Beaumont mengatakan: "Ini adalah berita yang sangat tragis dan pikiran, doa, dan cinta saya untuk semua keluarga Ricky". (bbc/dd)